Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Mamuju, Sulbar59 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bambalamotu AIPDA Sardi memberikan himbauan kamtibmas usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di mesjid AL-AMIN Dusun urubanua Desa Sarjo Kec. Sarjo Kab. Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat. Jumat (3/5/2024)

Bhabinkambitmas Desa Sarjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja menjadi materi himbauan kamtibmas dihadapan jemaah sholat jumat tersebut.

Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba. Bentuk partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan cara segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi menggunakan narkoba.

Khusus bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Diakhir himbauannya, para Bhabinkamtibmas membagikan nomor handphone miliknya kepada warga dengan maksud, apabila masyarakat ada masalah dapat dengan mudah menghubungi petugas Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya masing-masing.”ungkapnya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar