Kemenkumham Sulbar Komitmen Tingkatkan Pelayanan Hukum dan HAM

2enam.com, Mamuju – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Pamuji Raharja menyebut akan melakukan peningkatan kinerja di bidang pelayanan Hukum dan HAM

Hal itu ia sampaikan saat dirinya memberikan pengarahan dan penguatan kepada jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di ruang Oemar seno adji kantor wilayah (5/2)

“Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulbar sudah sangat baik dan memiliki banyak prestasi, namun,.kami akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan hal itu, setidaknya dapat mendorong jajaran untuk terus mempertahankan” sambung salah seorang Kakanwil di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

Pamuji juga menyampaikan dukungannya atas semangat dan dedikasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar untuk memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi kementerian Hukum dan HAM.

“Sehingga melalui semangat itu diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar,” ujar Kakanwil.

Sementara itu. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Rahendro Jati yang hadir bersama jajarannya menyampaikan sejumlah capaian pelaksanaan tugas yang dilaksanakannya selama tahun 2024 ini

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada Triwulan I adalah RUKI Bergerak, Podcast, MIC, termasuk proses pencatatan Indikasi Geografis.

Rahendro menilai, ada banyak program unggulan DJKI ditahun 2024 yang menyasar peningkatan kapasitas dan peran pemilik Indikasi Geografis.

Kadivyankumham mengatakan bahwa jajarannya tengah melakukan gerak cepat, sebagai tindaklanjut atas dicanangkannya 2024 sebagai tahun Indikasi Geografis.

rls

Komentar