Dukung Timnas, Polres Pasangkayu Dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Semifinal Piala Asia

Mamuju, Sulbar5 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Timnas Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya di babak semifinal Piala Asia 2024 setelah menaklukkan sejumlah raksasa Asia dalam perjalanan mereka.

Dengan penuh semangat dan determinasi, skuad Garuda berhasil mengatasi Australia, Jordania, dan bahkan Korea Selatan, yang dikenal sebagai salah satu kekuatan utama di dunia sepak bola Asia.

Prestasi gemilang ini tentu menjadi pendorong semangat bagi seluruh rakyat Indonesia. Dalam momentum yang luar biasa ini, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, beserta jajaran, tidak tinggal diam.

Mereka mengambil inisiatif untuk menyuarakan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia dengan menggelar acara nobar yang diharapkan dapat mengobarkan semangat juang Garuda di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggah akun Instagram Polres Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu menegaskan komitmennya untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2024.

“Ayo seluruh Warga Pasangkayu Nonton Bareng Semi Final AFC U-23 Asian Cup 2024 Di Mako Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran, AYO DUKUNG TIMNAS INDONESIA!” tulis akun tersebut.

Acara nobar ini tidak hanya terbatas di Mako Polres saja namun juga di beberapa lokasi strategis lainnya.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K memberikan instruksi kepada seluruh Polsek jajaran Polres Pasangkayu untuk ikut serta menggelar nobar tersebut. “Semua Polsek akan menggelar nobar,” tegas Kapolres.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar