Polres Pasangkayu Mapping Tes Psikologi Senjata Api dan Konseling

Mamuju Utara, Sulbar21 Dilihat

2enam,com, Pasangkayu : Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Tes Psikologi Senjata Api (Senpi) dan Maping Pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan di aula Wirasatya Polres Pasangkayu, Kamis (25/4/2024).

Pelaksanaan tes Psikologi bagi personel Polres Pasangkayu dilakukan oleh Bag SDM Polres Pasangkayu bekerja sama dengan Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulbar yang dipimipin oleh Ketua Tim AKP Dedy afrijal S. S.Psi., M.Psi., Psikolog. bersama personel BiRo SDM Polda Sulbar.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag SDM Polres Pasangkayu Kompol Sujarwo SH mengatakan kegiatan tes psikologi dilaksanakan untuk mengetahui Personel Polres Pasangkayu yang menggunakan senjata Api dinas masi layak atau tidaknya

“ Tes Psikologi dilakukan secara rutin guna memastikan personel tersebut layak atau tidaknya dalam Penggunaan senjata api dinas”, ujarnya.

Selain itu Kabag SDM menambahkan penggunaan senjata Api bukan untuk gagah gagahan namun digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penggunaan senjata api bukan untuk gagah gagahan namun sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan”, tegasnya.

Kegiatan tes psikologi di ikuti kurang lebih 50 personel Polres dan Polsek jajaran Polres Pasangkayu yang mana kegiatan tes psikologi bagi calon pemegang senjata api.

Humas Polres Pasanglayu

Komentar