Kapolsek Pasangkayu pimpin pengamanan Turnamen Bola Volly Tarkam Antar Kecamatan Se Kabupaten Pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu  Personil Polsek Pasangkayu melaksanakan kegiatan pengamanan Turnament Bola Volly Tarkam Antar Kecamatan Se Kabupaten Pasangkayu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H, Selasa (23/11/2024).

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H menyampaikan pertandingan Volly ini dilakukan pengamanan bertujuan untuk menghindari jika terjadi perselisihan antar pemain maupun penonton dengan sporter teamnya, untuk itu tetap jaga sportifitas dalam bertanding dimana pun dan kapan pun.

Tidak lupa di sela-sela pengamanan turnamen, Kapolsek dan personil Polsek Pasangkayu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemain, warga yang menonton agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan ini merupakan giat yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pasangkayu dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menonton pertandingan volly tersebut sehingga tidak ada perselisihan antar suporter.

“Dukungan suporters dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar