Kemnkumham Sulbar Apel Pagi Kedisip;inan

2enam.com, Mamuju – Kedisiplinan merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat semangat kerja. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati saat menjadi pembina apel pada Senin (22/24/2024).

Hadir pada kesempatan itu Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFU, JFT, PPNPN, dan CPNS mengikuti apel pagi di Halaman Kantor Wilayah.

Rahendro mengapresiasi kepada pegawai yang hadir mengikuti apel pada pagi ini. Ia mengatakan bahwa dalam organisasi diperlukan upaya untuk mendorong kedisiplinan agar jajaran dapat terus bersemangat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, Kadivyankumham juga menyampaikan ada beberapa agenda dalam satu minggu ke depan untuk diikuti dan dilaksanakan dengan baik.

“Beberapa hari ke depan, ada kegiatan penting antara lain tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan, Hari Kekayaan Intelektual, upacara Hari Bakti Pemasyarakatan, hingga acara sertijab Kakanwil baru,” ujar Rahendro.

Kadivyankumham meminta kepada jajaran untuk berpartisipasi dalam acara yang akan dilaksanakan itu dengan sebaik mungkin.

rls

Komentar