Polres Pasangkayu Ikuti Virtual Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2024

Mamuju Utara, Sulbar12 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu :  Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua Penerimaan Terpadu Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2024 diawali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 yang digelar secara virtual

Kegiatan yang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Pasangkayu Bertempat di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu pada hari Jumat (19/4).

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Sujarwo S.H menyampaikan “dengan telah dilaksanakannya Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2024ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka”.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan hukum selama mengikuti proses seleksi,” terangnya

pendaftaran online telah di buka sejak tanggal 4 April 2024 dan akan di tutup tanggal 25 April 2024. sekarang sudah berlangsung proses verifikasi dan pemeriksaan administrasi awal.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar