Wakapolres Pasangkayu Hadiri Napaktilas 21 Tahun Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu

2enam.com, Mamuju : apresiasi hari jadi ke 21 tahun Kabupaten Pasangkayu yang dulu dikenal Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat, para tokoh penjuang pemekaran daerah itu melakukan napaktilas.

Napaktilas yang dipimpin Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H, start dari Kecamatan Sarudu dengan menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan roda dua pada Rabu (17/4-2024), dan finisi di Kantor Bupati Pasangkayu.

Sekitar 2 jam perjalanan rombongan napaktilas dari Lapangan Nunu Kecamatan Sarudu dan berakhir di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu.

Ikut dalam rombongan napaktilas itu, Kapolres Pasangkayu diwakili Wakapolres Pasangkayu Kompol Syaiful Isnaini S.E S.I.K, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Czy Dony Siswanto, Wakil Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Arfandi Yaumil, Mantan Bupati Pasangkayu Dr. Ir. H. Agus Ambo Djiwa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli Bupati Kabupaten Pasangkayu, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pasangkayu, Staf Khusus Bupati Pasangkayu, Para Pimpinan Perangkat Daerah ( PD ), Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pasangkayu serta Para Camat se – Kabupaten Pasangkayu

Tanggal 14 April 2003 adalah hari jadi Kabupaten Mamuju Utara yang sekarang telah berubah nama Kabupaten Pasangkayu. 14 April merupakan sejarah lahirnya daerah otonomo baru di ujung Utara Sulbar itu. Dan 14 April 2024, usiannya genap 21 tahun.

Berbagai kegiatan yang dilakukan pemerintah dan masyarakat Pasangkayu didalam memperingati hari jadi daerahnya yang ke 21 itu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Pasangkayu Kompol Syaiful Isnaini S.E S.I.K menyempatkan memberikan ucapan ” Kami mewakili Polres Pasangkayu beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang Ke 21 tahun.

Semoga diusia ke 21 tahun ini semoga Kabupaten Pasangkayu Lebih Maju, dalam membangun dan melayani masyarakat dan terus melanjutkan pembangunan dan sejumlah prestasi yang telah dicapai selama ini”.Tuturnya.

Komentar