Personel Pos PAM Sarjo Ops Ketupat Marano 2024 Polres Pasangkayu Sambangi SPBU

2enam.com, Pasangkayu :  Personel Personel Pos PAM Sarjo yang terlibat dalam Ops Ketupat Marano 2024 Polres Pasangkayu menggelar patroli dialogis dengan menyambangi objek vital di wilayah Kecamatan Sarjo, Minggu (14/4/2024)

Dalam patroli kali ini, personel Ops Ketupat Marano 2024 menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sarjo yang berlokasi Jln. Trans Sulawesi Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Ka Pos Pam Sarjo IPTU Yauri Yusuf S.H, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasangkayu khususnya Kecamatan Sarjo di hari Lebaran.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus mengajak karyawan SPBU untuk selalu waspada mengantisipasi gangguan yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” ucapnya.

Lebih lanjut, IPTU Yauri menambahkan kegiatan ini selain untuk meninjau perkembangan kamtibmas, juga dalam rangka mengecek ketersediaan pasokan BBM, dan mengantisipasi tindak kecurangan di SPBU.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada petugas SPBU, agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan berlaku guna menghindari terjadinya pelanggaran kepada konsumen.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada lebaran Idul Fitri 1445 H” pungkasnya.

humas Polres Pasangkayu

Komentar