Personel Pos Pam Anjungan Rutin Laksanakan Patroli Selama Ops Ketupat Marano 2024

2enam.com, Pasangkayu : Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata personel Pos Pengamanan (PAM) Anjungan menggelar patroli intensif selama Ops Ketupat Marano 2024. Sabtu (13/04/2024)

Patroli dilaksanakan di pasar malam anjungan Pasangkayu dengan dipimpin oleh Kapos PAM Anjungan selaku Kapolsek Pasangkayu dan bersama Personel Gabungan Pos Pam Anjungan

Dengan jumlah pengunjung mencapai kurangnlebih ratusan orang , anggota PAM tidak hanya melakukan patroli rutin namun juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar.untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan masing masing.

Mereka mengingatkan untuk berhati-hati dalam membawa barang berharga serta memastikan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain di tempat umum.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung wisata bahwa kepolisian hadir di tengah-tengah mereka.

Dengan adanya kehadiran yang aktif dari aparat keamanan, diharapkan para pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa khawatir akan potensi gangguan keamanan.

Humas Polres Pasamgkayu

Komentar