Pengunjung Wisata Pantai Kasalai, Tak Lepas Dari Pantauan Personel Polsek Sarudu 

2enam.com, Pasamgkayu : Antusiasme warga masyarakat banyak berwisata menghabiskan waktunya di sepanjang pesisir pantai wisata Kasalai Dusun Kasalai Desa Sarasa Kec. Dapurang, Sabtu (13/4/2024)

Personil Polsek Sarudu jajaran Polres Pasangkayu melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di pantai wisata Kasalai Dusun Kasalai Desa Sarasa Kec. Dapurang, yang menikmati liburan sambil berenang di laut

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Plh. Kapolsek Sarudu IPDA Baharuddin mengatakan Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Sarudu melakukan monitoring dan pengamanan bagi pengunjung wisata pantai agar dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Selain pengamanan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai wisata agar dalam melakukan aktivitas berenang mengutamakan keselamatan dengan menggunakan pelampung. Bebernya

Diharapkan kepada panitia wahana dipantai agar menyiapkan fasilitas keselamatan pengunjung dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian dalam dalam hal ini Polsek Sarudu jajaran Polres Pasangkayu apabila terjadi gangguan kamtibmas diperairan laut. Ungkapnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar