Usai Sholat Idul Fitri Kapolda Sulbar Kunjungan ke Rujab Gubernur

Mamuju, Sulbar10 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Sudah menjadi agenda tahunan untuk memperkokoh silaturahmi, Kapolda Sulbar bersama para pejabat utamanya aktif melakukan kunjungan ke berbagai pihak usai sholat Idul fitri.

Hari raya Idul Fitri tahun ini, usai perhelatan sholat Ied Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari beserta para pejabat utamanya langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke Rujab Gubernur, Rabu (10/4/2024).

Saat tiba di Rujab gubernur, Kapolda beserta rombongannya langsung mendapat sambutan hangat dari PJ. Gubernur beserta seluruh perangkatnya.

“Selamat datang pak Kapolda, minal aidzin walpaidzin mohon maaf lahir batin,” sambut gubernur.

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi mengatakan kunjungan silaturahmi atau Halal Bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah dan Forkopimda Sulbar.

“Ini sudah jadi agenda rutin kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah. Kita semua saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi sudah seharusnya kita lakukan hal seperti ini,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar