Prof Zudan Serahkan Paket Lebaran Bagi Jama’ah Masjid Baitul Anwar

2enam.com, Mamuju :  Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyerahkan paket lebaran untuk jama’ah Masjid Baitul Anwar, Sabtu (6/4/2024) malam.

Penyerahan paket lebaran secara simbolis dilakukan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan yang diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Masjid Baitul Anwar, Safaruddin Sanusi DM.

Tercatat, sebanyak 20 paket lebaran diserahkan Pj Gubernur Prof Zudan kepada jama’ah yang menang melalui kupon undian.

Sebelumnya, Prof Zudan juga telah menyerahkan sumbangan secara pribadi kepada pemenang undian umrah jama’ah Masjid Baitul Anwar, di malam ke 26 Ramadhan.

Sehari sebelumnya, hadiah umroh juga datang melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sulbar oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris.

“Kita apresiasi langkah yang dilakukan pengurus Masjid Baitul Anwar. Kegiatan ini kita harap mampu mendorong masyarakat melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar serta sebagai upaya dalam memakmurkan masjid,” terang Prof Zudan.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Baitul Anwar, Safarudin Sanusi DM menyampaikan, pengundian paket lebaran ini bakal berlangsung hingga tarawih terakhir bulan suci ramadhan.

“Pak gubernur telah menyerahkan bantuan secara simbolis sebanyak 20 paket lebaran hasil dari undian malam ini. Ini berlanjut sampai tarwih terakhir kita undi tiap malamnya melalui kupon jamaah, dengan jumlah paket yang sama,” terang Safaruddin

Kadispora Sulbar itu juga menambahkan, pihaknya memberi ucapan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Muhammad Idris, atas dukungan keduanya dalam kegiatan ini.

“Sebagai ketua pembangunan masjid Baitul Anwar dan sebagai Kadispora, saya mewakili keseluruhan panitia mengucapkan terimakasih kepada pak Pj Gubernur dan pak Sekda, yang telah mendukung dan memberikan paket kepada jamaah. Hal ini juga memotivasi kami untuk selalu membagi rezeki kepada masyarakat Sulbar. Kita harap, semoga dengan paket umrah dan paket lebaran ini menjadi amal jariah dan selalu mendorong kita untuk giat beribadah,” tutup Safaruddin.

(Rls)

Komentar