Satgas Preemtif Ops Ketupat Marano Polres Pasangkayu Beri Himbauan di SPBU Bulucindolo.

2enam.com, Pasangkayu : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Idul Fitri, Personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Pasangkayu memberikan himbauan di SPBU Bulucindolo Kab. Pasangkayu Sabtu (6/4/2024)

Dalam operasi yang melibatkan 4 personil, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap setiap perkembangan situasi Kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya antrian panjang kendaraan di SPBU pada arus mudik lebaran idul fitri 1445 H.

selain itu personel Satgas juga memberikan himbauan kepada para masyarakat pada saat mudik agar tetap menjaga Ketertiban dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang mungkin terjadi

Kasatgas Preemtif Ops Ketupat Marano 2024 IPDA Muhammad Asri menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terkendali bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam menghadapi momentum penting seperti Idul Fitri.

Dalam Ops Ketupat Marano 2024 ini, Satgas Preemtif terus mengintensifkan kehadiran dan keterlibatan mereka dalam berbagai kegiatan preventif dan penyuluhan demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Diharapkan melalui upaya-upaya ini, situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah Pasangkayu dapat terus terjaga dengan baik, sehingga perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai bagi semua pihak.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar