Marasidin Terima Kunjungan Dan Lanal Mamuju Letkol Dedy Andriyanto.

2enam.com,  Mamuju :  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mendapat kunjungan dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Dan Lanal) Mamuju, Letkol Dedy Andriyanto.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Marasidin didampingi oleh Kadiv Admin Rudi Hartono dan Kadiv Keimigrasian Nurudin pada Kamis (4/4/2024).

Kunjungan silaturrahmi yang dilakukannya itu merupakan kali pertama setelah resmi menjabat sebagai Dan Lanal Mamuju.

Letkol Dedy Andriyanto merupakan Komandan Lanal Mamuju menggantikan Letkol Reza Achwandi akan menempati jabatan barunya di Sopsal Mabesal.

Kakanwil Marasidin memberikan Apresiasi atas apa yang dilakukannya. Ia berharap, Instansi yang dipimpinnya dapat lebih bersinergi dengan jajaran Lanal Mamuju dalam hal pelaksanaan tugas masing-masing.

“Kami berharap, Jajaran Lanal Mamuju dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat dapat saling mendukung dalam memberikan kontribusi pembangunan di Sulawesi Barat” ujarnya.

Kakanwil Marasidin juga mengakui instansi yang dipimpinnya dengan jajaran Pangkalan Angkatan Laut selama ini memiliki hubungan yang sangat baik.

“Kanwil Kemenkumham Sulbar, akan terus berupaya menjaga sinergitas serta senantiasa memberikan dukungan kepada jajaran Lanal Mamuju dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat,” pungkasnya.

rls

Komentar