Pj.Gubernur Sulbar, Prof.Zudan Resmikan Penggunaan Kantor TP-PKK Sulbar

2enam.com, Mamuju ; Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh meresmikan Penggunaan Kantor Tim Penggerak PKK Provinsi Sulbar, Sabtu (23/03/2024)

Penjabat Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh berterima kasih dukungan dari sejumlah OPD dan berharap program PKK kedepan dapat lebih ditingkatkan.

Prof. Zudan menjelaskan, PKK memiliki peran penting dan luar biasa karena mampu menyentuh sampai ke pintu-pintu rumah tangga.

“Karena organisasi yang bisa masuk kepintu rumah adalah TP PKK. Langsung masuk menusuk kepintu-pintu rumah, oleh karena itu saya mendukung program PKK,” ungkapnya.

Kata Zudan, kekuatan besar dari PKK adalah semangat untuk mau turun sampai ke rumah-rumah. hal ini bisa terwujud kalau berkoordinasi sampai ke tingkat desa.

“Kekuatannya pada sinergi dan kolaborasi. Beritahu kades pemdes agar lebih aktif. Berbuatlah yang terbaik. Jadi mohon kolaborasi dengan baik,” kata Zudan.

Penjabat Ketua TP PKK Sulbar Ny. Ninuk Triyanti Zudan,
berterima kasih atas dukungan Pemprov Sulbar atas fasilitasi yang diberikan. Dia berkomitmen akan lebih bekerja maksimal dalam mendukung program pemerintah.

“Kami akan berkontribusi membantu program pemerintah. Kami terus mohon dukungannya kami mohon terus supportnya,” tutup Ninuk.

(Rls)

Komentar