Sat Samapta Polres Pasangkayu Patroli Subuh

2enam.com, Psangkayu : Personel Sat Samapta Polres Pasangkayu berikan himbauan kepada para remaja yang kedapatan masih sedang nongkrong di pinggir jalan saat hari sudah Subuh.

Sebelumnya Personel Sat Samapta Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan Patroli subuh diseputaran Kota Pasangkayu, saat pelaksanaan Patroli tersebut petugas melihat beberapa remaja masih nongkrong disalah satu jalan.

Kemudian personel langsung mendekati para remaja tersebut, dengan memberikan himbauan untuk segera pulang kerumah mengingat saat ini sebentar lagi menjelang pagi.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut, tidak menemukan adanya indikasi para remaja ini akan melakukan tindakan kekerasan, maupun balap liar.

Mereka hanya kumpul-kumpul, bukan mau balap liar melainkan untuk menghabisi waktu malam libur, karena tidak ditemukan juga mereka bawa senjata tajam maupun minuman keras.

Setelah mendapatkan himbauan dari petugas, para remaja itu membubarkan diri. Selanjutnya petugas melakukan patroli ke lokasi lain.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar