Satgas Preemtif Ops Keselamatan Marano 2024 Polres Pasangkayu Sosialisasi Kepada Para Pelajar.

2enam.com, Pasangkayu  ; Dihari pertama pelaksanaan Operasi Keselamatan Marano 2024, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Marano 2024 Polres Pasangkayu Laksanakan Sosialisasi Kepada Para Pelajar. yang dikemas dengan tema Police Goes To School, melakukan sosialisai ke SMPN 4 Pasangkayu, Senin (04/03/2024)

Dalam sosialisasi itu Kasatgas Preemtif Ops Keselamatan Marano 2024 IPDA Muhammad Asri didampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pasangkayu Aipda Sarjono serta personel yang tergabung dalam Satgas Preemtif.

IPDA Muhammad Asri selaku Kasatgas Preemtif Ops Keselamatan 2024 menyampaikan, bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang digelar mulai hari ini tanggal 4 sampai 17 Maret 2024.

Selain itu, menyampaikan beberapa poin sasaran khusus yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Keselamatan Marano 2024.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Abd Azis Gani menuturkan dalam kesempatan ini ditekankan kepada pelajar pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak pelajar tertib berlalulintas agar dapat mengurangi pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Pasangkayu,” jelasnya.

“Sehingga dengan sosialisasi ini bisa diimplementasikan, di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah,” tutupnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar