BEM Nusantara Sulbar Berbagi Puluhan Paket Sembako di Majene

Majene, Sulbar4 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah lonjakan bahan pokok, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sulawesi Barat menggelar kegiatan sosial kemanusia dengan berbagi puluhan paket sembako.

Di wilayah Majene BEM Nusantara dengan tema “BEM Nusantara Berbagi” terlihat menyerahkan puluhan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (28/2/24).

Koordinator Daerah Sulawesi Barat bersama dengan BEM NUSANTARA, Muh. Algifari yang memimpin langsung kegiatan itu menyebutkan pihaknya membagikan sebanyak 80 paket sembako berupa beras, minyak goreng, makanan kering dan bahan pokok lainnya atas inisiatif kepedulian semua kader BEM Nusantara Sulbar.

Aksi kemanusian ini, kata Algifari juga dimaksudkan untuk mengirimkan pesan penting bahwa masih ada kepedulian dan solidaritas sosial.

Sementara itu, masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan tersebut turut mengungkapkan apresiasinya, terimakasih atas kebaikan dan kepeduliannya BEM Nusantara Sulbar semangat ini memberikan harapan kepada kami khususnya di masa-masa sulit melonjaknya bahan pokok.

rls

Komentar