Jumat Curhat Bersama Media, Bid Humas Polda Sulbar : Kuatkan Kolaborasi Jaga Kamtibmas

Mamuju, Sulbar4 Dilihat

2enam.com, Mamuju : -Menggelar kegiatan Jumat curhat bersama media, Bidang Humas Polda Sulbar meminta kepada seluruh mitra media untuk menguatkan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif melalui pemberitaan yang positif dan mengedukasi masyarakat, Jumat (23/2/2004) di cafe Ruang Rindu Mamuju.

Kompol Paulus Kaurpenum Urpenum Subbid Penmas Polda Sulbar yang memimpin kegiatan tersebut juga mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam mengembangkan misi dan presisi serta cermin bagi Polri untuk menerima saran dan masukan untuk memaksimalkan tugas yang diemban.

Masih kata Kompol Paulus, memberikan informasi terbaik kepada masyarakat sangat penting sebagai upaya untuk memastikan nilai edukasi yang baik demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Untuk itu, sangat dibutuhkan kontribusi seluruh media dalam menyebarkan informasi yang relevan dan akurat kepada masyarakat dalam pemberitaan agar menciptakan kondisi yang aman dan kondusif khususnya di masa Pemilu saat ini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan curhatan atau pertanyaan dan masukan dari para media terkait kinerja kepolisian hingga konsultasi masalah hukum pidana dan perkembangan kasus yang ditangani saat ini.

Sementara itu, salah satu perwakilan media juga mengungkapkan siap berkolaborasi untuk mendukung setiap program kerja Polri dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Bersamaan itu, pihak media juga mengapresiasi program Jumat Curhat Polri yang menjadi sarana komunikasi dua arah antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga setiap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik dan tepat sasaran.

Humas Polda Sulbar

Komentar