Polsek Tommo Pengamanan Rekapitulasi Surat Suara

Mamuju, Sulbar5 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Beri jaminan keamanan kepada masyarakat serta penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan, Polsek Tommo, kabupaten Mamuju terus bersiaga melakukan pengamanan proses rekapitulasi surat suara hasil Pemilu 2024 di tingkat kecamatan yang berlangsung sejak hari sabtu, tanggal 17 februari 2024 Bertempat di kantor kecamatan Tommo, kabupaten Mamuju.

Kapolsek Tommo, Iptu. Kasmuddin Patma, S.IP kepada media mengatakan, kegiatan pengamanan gabungan ini dimulai sejak hari Sabtu, (17/2/2024).

“Sejak seluruh logistik pemilu tiba di kantor camat, kami sudah standby di lokasi, sampai sekarang masih dilakukan perhitungan, ” Ungkap Iptu. Kasmuddin.

“Sekarang, personil masih bersiaga sambil menunggu proses rekapitulasi dimulai lagi, ” Lanjut Kapolsek.

Sebanyak 32 personil gabungan dari Polsek Tommo dan Polresta Mamuju bersama TNI melakukan pengamanan di lokasi perhitungan suara tersebut.

“Kami berharap seluruh proses perhitungan surat suara dan pendistribusian seluruh logistik pemilu ini nantinya dapat berjalan dengan lancar agar bisa menghasilkan hadil yangbterbaik bagi bangsa dan negara dan juga bagi daerah yangbkita cintai ini, ” Harap Kapolsek Tommo, Iptu. Kasmuddin, S.IP.

rls

Komentar