Pengecekan Kesehatan  Petugas dan Personel PAM Di Tempat Perekapan

2enam.com, Pasangkayu  : Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 Si Dokkes Polres Pasangkayu melakukan Pengecekan Kesehatan dan Pembagian Vitamin kepada Petugas dan Personel yang melaksanakan PAM Logistik di Tempat Perekapan Surat Suara Pemilu 2024 Kabupaten Pasangkayu Jumat (16/02/2024).

Kegiatan pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin dilaksanakan dengan lancar, situasi seputar Tempat Perekapan Surat Suara Pemilu tetap aman dan kondusif, tanpa adanya hal-hal menonjol yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Ba Sidokkes Briptu Erwin J mengatakan Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Tim Dokkes Polres Pasangkayu kepada petugas pemilu dan personel Polres Pasangkayu yang melaksanakan PAM.

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh dan lain sebagainya serta pemberian obat dan juga vitamin.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa semua petugas piket dinyatakan sehat secara umum, tidak memiliki penyakit menular, dan tidak memiliki riwayat penyakit yang dapat mengganggu dalam pelaksanaan tugas jaga.

“Semua petugas piket juga memiliki tekanan darah normal, kadar gula darah normal, dan kadar kolesterol normal,” katanya.

Polres Pasangkayu berkomitmen untuk menjaga keamanan selama tahapan Pemilu, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mendukung kelancaran proses demokrasi.

Humas Polres Pasangkayu

 

Komentar