Robianto Koordinasi dengan Kepala BNNP Sulawesi Barat

2enam.com, Mamuju  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Robianto melaksanakan koordinasi dengan Kepala BNNP Sulawesi Barat.
Koordinasi dilaksanakan pada Selasa (6/2/2024) di Kantor BNNP Sulbar.

Kadivpas, Robianto didampingi Kepala Rutan Mamuju, Novian Endus Santoso melaksanakan koordinasi dengan BNNP Sulawesi Barat.
Dalam pertemuan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Karutan Mamuju diterima langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat, Jemmy G.P Suatan.

“Koordinasi yang dilakukan ini, ada 3 agenda yang dibahas, yaitu terkait Rehabilitisa yang akan dilaksanakan di Lapas Polewali dan Rutan Mamuju” ujar Robianto

Selain itu terkait kerja sama dalam bentuk PKS yang sudah habis masanya serta penggeledahan bersama dengan BNN di Lapas dan Rutan yg berada di Wilayah Sulawesi Barat.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi antara Pemasyarakatan dan BNNP” lanjutnya

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik dan menciptakan Lapas/Rutan yang BERSINAR

Sementara itu secara terpisah Kakanwil Marasidin mendukung upaya yang dilakukan oleh Kadivpas dalam membangun koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum termasuk dengan BNNP Sulawesi Barat.

Ia menilai jajarannya berharap kerjasama terus ditingkatkan.

“Kami berharap kerja sama yang baik ini akan terus ditingkatkan lagi, semakin terpadu, secara terus-menerus, implementatif, serta secara periodik untuk wujudkan Sulawesi Barat bersih dari narkoba (Bersinar),” pungkas salah seorang Kakanwil unit willayah dibawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

rls

Komentar