Upacara Bendera Korem 142/Tatag Bangkitkan Semangat Nasionalisme

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Korem 142/Tatag kembali menunjukkan komitmen tinggi dalam membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan prajuritnya dengan melaksanakan Upacara Bendera Mingguan bulan Februari 2024 bertempat di Lapangan Upacara Tammajarra Makorem 142/Tatag Jl. Abdul Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju Prov Sulbar. Senin (05/02/2024)

Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan secara konsisten oleh Korem 142/Tatag menjadi salah satu cara untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta solidaritas di antara para prajurit. Kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas militer, tetapi juga menjadi wujud nyata dari dedikasi dan cinta tanah air

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasi Intel Kasrem  142/Tatag Kolonel Kav Ir. Amran Wahid, ST., M.M dan sebagai Komandan Upacara Dansubdenhub 1 Denhubrem 142 Kapten Chb Natanyel

Upacara Bendera Mingguan Korem 142/Tatag bukan hanya menjadi sarana untuk melatih disiplin militer, tetapi juga menjadi momen untuk membangun kebersamaan, persatuan, dan rasa cinta tanah air.

Korem 142/Tatag berkomitmen untuk terus memperkuat fondasi nasionalisme di kalangan prajuritnya agar dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan kejayaan bangsa.

Upacara Bendera Mingguan bukan hanya sekedar upaya menyematkan warna-warni bendera merah putih di langit, melainkan juga simbol kebangkitan semangat nasionalisme yang senantiasa berkobar di setiap hati prajurit Korem 142/Tatag.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi, Pasi Korem 142/ Tatag, Para Dan/ Kabalak Aju Korem 142/Tatag, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Jajaran Korem 142/ Tatag.

Penrem 142 Tatag

Komentar