Sekwan Tinjau Progres Pengejaran Rujab Pimpinan DPRD

2enam.com, Mamuju : Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih meninjau 4 Rumah Jabatan (Rujab) Pimpinan DPRD Sulawesi Barat dalam rangka melihat langsung progres pengerjaan dan perbaikan beberapa Rujab Pimpinan DPRD yang saat ini masih dalam tahap perbaikan. Senin, 05 Februari 2024

Dalam kunjungannya, Sekwan Muhammad Hamzih didampingi oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sulbar, Stefan Madika serta staf Sekretariat meninjau dan melihat progres Rumah Jabatan Pimpinan DPRD Sulawesi Barat yang berada di sekitar kawasan Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat. Dalam peninjauan tersebut terlihat beberapa Rumah Jabatan yang belum dihuni karena dalam proses perbaikan seperti pada Rumah Jabatan Ketua DPRD dan Wakil I DPRD Sulbar.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Hamzih menyampaikan bahwa peninjauan Rujab Pimpinan DPRD ini dengan tujuan untuk melihat langsung progres pekerjaan yang telah dilakukan dalam membenahi Rujab Pimpinan DPRD, melihat kondisi kamarnya, termasuk fasilitas lainnya. Apabila ada kekurangan, maka sebaiknya dilengkapi. Hal ini sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik terhadap Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD lainnya.

“Prinsipnya, kita ingin agar Pimpinan dan Anggota DPRD Sulbar mendapatkan pelayanan terbaik, insyaallah kita akan berusaha keras untuk menghadirkan pelayanan terbaik. Saya berharap seluruh staf di Sekretariat DPRD mari sama-sama fokus pada pelayanan yang terbaik kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, mari kita melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Barat” tutupnya.

(rls)

Komentar