Lewat Kegiatan Binrohtal, Kapolda Sulbar Sampaikan Harapan Indonesia Lebih Baik

Mamuju, Sulbar8 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Hadir langsung dalam kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar disela-sela kesempatannya juga menyampaikan harapannya untuk mewujudkan pesta akbar Demokrasi Pemilu 2024 yang aman, tertib dan lancar.

Menurut orang nomor satu di likungan Polda Sulbar itu, selain sinergitas dan kolaborasi semua pihak dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif yang paling penting adalah doa yang tulus di setiap pelaksanaan ibadah yang kita lakukan.

Melalui kegiatan ini, kata Kapolda mari bersama-sama kita doakan bertawassul dengan amalan kita siapapun nantinya yang akan terpilih melanjutkan estafet kepemimpinan negeri tercinta ini mampu membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Kita doakan dan bertawassul untuk kebaikan diri kita dan negeri Indonesia bisa kearah yang lebih baik, tentram dan sejahtera masyarakatnya melalui Pemimpin yang lebih amanah,” harap Kapolda.

Dari pantauan kegiatan tersebut, terlihat seluruh personel yang mengikuti pencerahan rohani lewat Binrohtal begitu antusias dan semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Selain Kapolda, para pejabat utama lainnya juga turut hadir seperti Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Karo SDM, Karo Rena, Dirkrimum, DirPolairud, Kabid Keu, Kabid Dokkes dan pejabat utama lainnya serta seluruh personel muslim.

Kegiatan Binrohtal yang seyogyanya aktif dilaksanakan setiap hari Kamis, kini akan dialihkan setiap hari Selasa.

Seperti biasanya, kegiatan Binrohtal ini diisi dengan ibadah yasinan, nasehat agama dan di tutup dengan doa untuk keamanan dan ketertiban negeri khususnya di masa-masa Pemilu 2024, Selasa (30/1/24) di Masjid Jabal Rahmah Mapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar