Bhabinkambitmas Polsek Baras Gotong Royong Angkat Rumah Warga Binaan

2enam.com,Pasangkayu : Bhabinkamtibmas Desa Motu Polsek Baras Polres Pasangkayu Polda Sulbar bergotong royong membantu warga angkat rumah di Dusun Maha Makmur Desa Motu kec. Baras Kab. Pasangkayu Jumat (26/11/2024)siang.

Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya abrasi akibat luapan sungai Maha Makmur jika terjadi banjir

Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota Polri sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, kegiatan sekecil apapun Bhabinkambitmas harus terjun secara langsung untuk membantu warga binaan.

Hal ini dilakukan oleh Brigpol Sulkipli ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindahkan rumah salah satu warga di Desa binaannya.

Selaku Bhabinkamtibmas dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat ini tetap terbina dan terjaga. Guna mendukung perkembangan pembangunan khususnya di Desa Motu” ujarnya.

Sementara itu, pemilik rumah memberikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan gotong royong ini.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh Brigpol Sulkipli patut dicontoh serta diteladani oleh pejabat-pejabat lain di Desa Motu ini.

“Pejabat harus melakukan hal seperti ini, terima kasih Pak Bhabin yang selalu peduli pada warganya,” tuturnya.

Komentar