Bag Logistik Polres Pasangkayu Pastikan Randis Siap Di Gunakan PAM Pemilu 2024

2enam.com, Pasangkayu : Bertempat di Mako Polsek Bambalamotu Bag logistik Polres Pasangkayu melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas yang di pimpin oleh Kabag Log Polres Pasangkayu AKP Muhammad Irwan S.Sos, di dampingi Kapolsek Bambalamotu IPTU Sutriman S.H, Ps. Paur Subbag Faskon Bag Log AIPDA Abd. Rahman, Ba Bag Log, Brigpol ARMAN Dan beberapa Personil Polsek Bambalamotu. Sabtu (20/01/2024)

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag Log AKP Muhammad Irwan S.Sos mengatakan adapun kegiatan pengecekan ini untuk melihat kelengkapan inventaris kendaraan dinas guna menyikronkan dengan daftar barang aset kendaraan milik Polres Pasangkayu yang ada di Polsek jajaran

AKP Muhammad Irwan juga menambahkan dengan dilakukannya pengecekan ini untuk mengetahui apakah kendaraan Dinas baik dan siap digunakan dalam Pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“setiap anggota diperintahkan selalu open terhadap kendaraanya apabila ada yang rusak segera perbaiki rawat dengan baik”ucapnya.

Kabag Log juga memerintahkan kepada pimpinan masing-masing yaitu Kapolsek untuk tetap mengecek Anggotanya yang memegang kendaraan Dinas agar bisa termonitor terus menerus dan kendaraan tersebut bisa digunakan sesuai tupoksinya.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang ada serta Personil Polres dan Polsek jajaran dapat menjalankan tugas Melayani Masyarakat menuju polri yang PRESISI“pungkasnya”

Komentar