Personel Polres Pasangkayu Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

2enam.com, Pasangkayu : Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K memerintahkan Personelnya untuk mengikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kabupaten Pasangkayu yang digelar di Mako Kodim 1427/Pasangkayu Rabu 17 Januari 2024

Apel gelar tersebut di Pimpin oleh. dipimpin Oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si, yang di ikuti Personel Kodim 1427/Pasangkayu, Personel Polres Pasangkayu, Personel BNPB Kab. Pasangkayu, dan Personel Satpol PP Kab. Pasangkayu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwyati S.H, Bupati Pasangkayu Diwakili Asisten III Muh. Abdu S.Pd. Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Czi Dony Setiawan, Kapolres Pasangkayu Diwakili Kabag Ops Kompol Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K, Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H, Letda Laut (P) Ibnu Hajar Danpos Binpotmar TNI AL Pasangkayu, Ipda Ayi S Ka Posko Polres Pasangkayu, M. Rusli R mewakili Kasat Pol PP, Abrar Ka BPBD Pasangkayu, Nursalam Damkar Pasangkayu

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si, selaku Pemimpin apel dalam Sambutannya mengatakan Apel kesiapsiagaan ini bisa terselenggara karena dorongan kita semua bahwa kita telah bersinergi dan perlu patut kita syukuri semuanya dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

” ini di perintahkan langsung oleh pimpinan kepada jajaran untuk bersinergi dengan Stake holder maupun komponen yang lainnya”ucapnya.

lanjut Danrem, Apapun permasalah kejadian di wilayah menjadi tanggung jawab kita semua, dalam mendukung tugas pemerintah di daerah kita dan selalu siap untuk bersinergi dan semua harus bergandeng tangan dengan prasarana yang kita miliki saat ini.

“Selain membantu Pilpres, Pileg, dan Pilkada kita siapkan personel kurang lebih 1.300 personel dalam siaga pemilu, Pileg, dan Pilkada ini kita juga harus bersinergi dengan kepolisian, KPU dan Bawaslu sehingga kita ciptakan pemilu yang damai dan aman”Lanjutnya.

Ia Jaga menambahkan, “Hujan yang terus menurus berpotensi untuk banjir dan longsor sehingga beberapa waktu kemaren ada beberapa kali gempa yang harus di antisipasi sehingga pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar”tuturnya.

Kegiatan Apel Gelar Kesiapsiagaan Bencana Alam selesai pada jam 08.50 Wita dalam keadaan aman dan lancar

Komentar