Irwasda Polda Sulbar : Tingkatkan Kualitas Pengabdian untuk Bangsa

Mamuju, Sulbar2 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Memimpin pelaksanaan upacara peringatan hari kesadaran nasional di lingkungan Polda Sulbar, Irwasda Kombes Pol Aloysius Suprijadi meminta seluruh personel untuk memaknai momentum ini dengan meningkatkan kualitas pengabdian dan kecintaan terhadap bangsa dan negara serta menghormati jasa para pahlawan.

“Kita maknai hari kesadaran nasional dengan meningkatkan kualitas pengabdian dan kecintaan terhadap bangsa dan negara serta menghormati jasa para pahlawan,” tutur Irwasda dalam amanat yang dibacakannya. Rabu 17 Januari 2023

Sekilas membahas definisi pahlawan, Irwasda mengatakan makna pahlawan itu luas bukan hanya sebatas orang-orang yang berperang melawan penjajah dan mempertahankan kemerdekaan.

Namun status pahlawan bisa dimiliki seluruh rakyat Indonesia yang mewarnai Indonesia dengan hal-hal yang positif.

Sekali lagi melalui momentum ini kita pupuk rasa kebangsaan, meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang di emban.

Kedepan, kata Irwasda tantangan tugas akan semakin kompleks ditambah lagi meningkatnya kemajuan tehnologi sehingga seluruh personel Polri dituntut untuk bisa menghadapi tantangan tersebut dengan baik.

Mengakhiri amanatnya, Irwasda juga menitipkan 4 pesan penting pertama jaga Kebhinnekaan sebagai perekat untuk memperkokoh persatuan.

Kedua tingkatkan kualitas personel Polri, selanjutnya jaga solidaritas dan Sinergitas dengan seluruh komponen bangsa.

Terakhir situasi Pemilu 2024 saat ini, mari kita berkomitmen menjaga situasi kamtibmas. Laksanakan pencegahan-pencegahan potensi gangguan keamanan sehingga terlaksana Pemilu yang aman dan lancar, tandasnya.

Upacara hari kesadaran nasional yang berlangsung di lapangan Tribrata Mapolda itu terlihat dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personel yang dilibatkan,

Humas Polda Sulbar

Komentar