Biro Umum Konsolidasi Satuan Pengamanan Kantor Pemprov

2enam.com, Mamuju : Biro Umum Sekretariat Daerah Sulawesi Barat melakukan konsolidasi satuan pengamanan kantor Pemprov di Marasa Corner, Jumat 5 Januari 2024.

Kepala Biro Umum Anshar Malle mengatakan, konsolidasi internal dilakukan bersama pengamanan dengan jumlah 45 orang.

“Hari ini kita konsolidasi bersama satuan pengamanan yang bertugas di kantor Pemprov dan rumah jabatan pimpinan,” kata Anshar, Jumat 5 Januari 2024.

Ia menambahkan konsolidasi dilakukan agar petugas keamanan lebih memahami lagi tugas dan fungsinya serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

“Sekaligus kita evaluasi kinerjanya selama tahun 2023 kemarin. Kemudian ada penguatan yang diberikan agar kinerjanya lebih bagus lagi tahun 2024,”

“Jadi semua pegawai wajib berkontribusi dalam menyukseskan program kerja dan menjaga organisasi dengan baik,” tambahnya.

Dia juga berpesan agar seluruh satuan pengamanan meningkatkan kinerjanya dan bertanggun jawab setiap tugas yang diberikan.

Security ini harus bekerja maksimal apalagi kedepan Gedung Utama kantor Gubernur Sulbar akan segera diresmikan dan digunakan yang tentunya akan ada strategi yang akan diterapkan disana dalam pelaksanaan tugasnya.

Menghadapi hal tersebut juga direncanakan memberikan pelatihan tehnis kepada satuan pengamanan supaya

Pada prinsipnya semua bentuk layanan yang ada di Biro Umum jauh lebih baik dari tahun kemarin. Kami juga menitikberatkan dalam memberikan pelayanan supaya mengedepankan sikap sopan ramah dan santun dalam bertutur kata dan berprilaku yang dibarengi keihlasan untuk melayani aparatur dan masyarakat,” ujarnya.(rls)

Komentar