Polres Pasangkayu Aktif Ciptakan Lingkungan Yang Aman Jelang Pemilu 2024

Mamuju Utara, Sulbar11 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum 2024, Subsatgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu melaksanakan patroli dialogis dan Penyuluhan Kamtibmas di Pantai desa randomayang kec. Bambalamotu kab. Pasangkayu. Kamis (04/01/2024)

Dalam kegiatan tersebut, anggota subsatgas preventif OMB Polsek Bambalamotu dengan sigap berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat,

Dalam dialog yang berlangsung, Subsatgas Preventif OMB memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan. Mereka juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas, terutama menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024. Dengan situasi aman dan terkendali, kita dapat melaksanakan hak pilih secara damai dan demokratis,” ungkap Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasatgas Preventif IPDA Afandi.

Patroli dialogis dan Penyuluhan ini menjadi bagian dari langkah proaktif kepolisian dalam mencegah potensi gangguan keamanan jelang Pemilu. Dengan adanya kehadiran Polri diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terlaksananya proses demokrasi dengan damai dan lancar.

humas polres pasangkayu

Komentar