Biro Umum Sulbar, Komitmen Jalankan Progam Kerja 2024

2enam,com, Mamuju : Penandatanganan Pakta Integritas Lingkup Biro Umum Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu, 03 Januari 2024.

Penandatanganan berlangsung di Graha Sandeq Pemprov Sulbar dengan dihadiri langsung Pj. Gubenur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Sulawesi Barat Ansar Malle, yang juga turut melakukan penandatanganan menyampaikan bahwa Penandatanganan Pakta Intregritas dan Perjanjian Kinerja adalah hal yang bersifat wajib dilakukan oleh Pejabat Tinggi Pratama sebagai wujud dari komitmen dalam melaksanakan tugas dan fungsi di masing-masing OPD.

“Kita siap melaksanakan komitmen yang telah ditandatangani dalam Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024. Dalam Pakta Integritas yang ditandatangani tersebut terdapat salah satu komitmen yang berhubungan langsung salah satu tugas dan fungsi Biro Umum,” kata Ansar, Kamis 4 Januari 2024.

Ia menambahkan, Pakta Integritas akan menjadi panduan utama dalam pelaksanaan program prioritas Pj. Gubernur Sulbar, khususnya terkait dengan upaya penurunan angka stunting, miskin ekstrim dan persoalan lainnya.

“Kerjasama yang solid dan komitmen bersama menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan ini,” pungkasnya.

(rls)

Komentar