Kapolresta Mamuju Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 24 Personel 

Mamuju, Sulbar7 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Kepolisian Resor kota Mamuju menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri TMT 01 Januari 2024. Dilapangan apel Polresta Mamuju Jln. KS. Tubun Mamuju. Minggu pagi (31/12/2023)

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, diikuti, Wakapolresta Mamuju, PJU Polresta Mamuju, Para Kasi dan seluruh personil Polresta Mamuju serta Para personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polresta Mamuju beserta seluruh personil Polresta Mamuju mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 24 orang yang terdiri dari perwira 2 orang perwira pertama ke Kompol, 1 orang dari Iptu ke Akp, 2 orang dari Ipda Ke Iptu dan 19 orang bintara personil Polresta Mamuju.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya”, kata orang nomor satu dijajaran Polresta Mamuju

Kasi Humas Polresta Mamuju kemukakan bertindak selaku perwira upacara  AKP Hocky Pamudji (Kabag Ren Polresta Mamuju) sedangkan Komandan upacara  IPDA Kamsil Seba

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin oleh Kapolresta Mamuju dengan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polresta Mamuju, kemudian dilanjutkan foto bersama kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat. Tutup Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir

Humas Polresta Mamuju

Komentar