Kapolda Sulbar Patroli dan Baksos  di Pulau Ambo

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama rombonga Melaksanakan kegiatan patroli dan bakti sosial dalam rangka semarak puncak Hut Polairud ke 73,di  Pulau  Ambo Kecamatan Bala Balakang mamuju , Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Kapolda dan rombongan mendapat sambutan hangat dari masyarakat di pulau ambo.

Kapolda Sulbar disela-sela kegiatannya bersama para pejabat utamanya juga terlihat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga setempat, diterima ya pak! Meski tidak banyak semoga bisa bermanfaat, tutur Kapolda di setiap menyerahkan bantuan.

Melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan, Kapolda mengungkapkan kegiatan ini dilakukan selain sebagai bentuk pelayanan dan syukur atas bertambahnya usia Korps Polairud Polri juga merupakan simbol kepedulian.

Menurut Kapolda, Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, menumbuhkan rasa cinta kasih dan saling menolong untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Lewat kegiatan ini juga kita mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat khususnya di Pulau Ambo bahwa sebagai mahluk sosial kita berkewajiban untuk saling membantu meringankan setiap beban sesama hamba Allah Tuhan semesta alam.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif khususnya di masa-masa Pemilu 2023-2024.

“Bersama, kita wujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai dan sejuk,” tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar