Polda Sulbar Siagakan 560 Personel  Pengamanan Tahapan Kampanye

Mamuju, Sulbar8 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Sukses mengawal tahap pendaftaran Pemilu hingga legislatif, memasuki tahap kedua pelaksanaan operasi mantap Brata 2023-2024 yaitu tahap kampanye Polda Sulbar kali ini semakin meningkatkan pengamanan dengan menyiagakan 560 personel , Selasa (28/11/2023).

Jumlah personel yang disiagakan berdasarkan surat perintah Nomor : Sprin / 1165 / XI / OPS.1.1.1. / 2023 tentang pengamanan tahapan pemilihan umum 2023-2024.

Karo Ops Kombes Pol Deden Supriyatna Imhar dalam arahannya juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap extra dalam memberikan pengamanan selama masa pemilu berlangsung.

Menurutnya untuk tahap kampaye saat ini cukup rawan karena berpotensi terjadinya konflik, untuk itu pihaknya berharap seluruh personel lebih meningkatkan kesiapsiagaan dengan memonitor setiap kegiatan kampanye yang akan diselenggarakan di wilayah Sulbar apalagi kampanye dari pusat sehingga pengamanan bisa lebih dimaksimalkan.

Terkait masa kampanye, kata Karoops pasti ada keluarga kita yang ikut berpartisipasi mendukung partai andalannya, olehnya itu ditekankan dan diingatkan kembali setiap personel harus menjaga netralitas Polri, karena kita selalu di sorot intinya jangan ada keberpihakan dan hati-hati bersedia sosial.

“Kita tidak boleh ikut kampanye apapun bentuknya dan terpenting semua harus saling mengingatkan demi mewujudkan pesta demokrasi yang Aman dan kondusif hingga pada puncaknya,” tutup Karoops.

Humas Polda Sulbar

Komentar