Polsek Baras Pasang Police Line Lokasi Semburan Yang Diduga Gas 

2enam.com, Pasangkayu : Semburan yang diduga gas yang muncul pada galian sumur bor membuat heboh warga. Peristiwa itu terjadi di pekarangan rumah warga di desa kasano, kec. Baras, Kab. Pasangkayu, Jumat (24/11/23)

Kapolsek Baras IPDA Mohammad Harapansyah S.Tr.K membenarkan peristiwa itu. “Iya, kejadiannya itu nemang terjadi di desa kasano, kec. Baras, Kab. Pasangkayu, Jumat,” katanya.

Menurut Kapolsek, usai pihaknya mendapat laporan tersebut anggota dari Polsek Baras dan Wakapolsek didampingi sejumlah pejabat pemerintah setempat langsung melakukan pengecekan ke lokasi tersebut.

“Ketika mendapat informasi tersebut, langsung dilaksanakan pengecekan ke lokasi sumur bor yang diduga mengeluarkan gas,” katanya.

Di sana, Personel Polsek Baras memasang police line untuk mengamankan agar tak ada warga mendekati semburan yang diduga mengandung gas tersebut. Pengerjaan sumur bor juga dihentikan setelah dipasang police line.

“Kita pasang police line agar masyarakat menghindari aktivitas di dekat lokasi dan Pengerjaan sumur bor tersebut juga ditutup sementara,” katanya.

Meski begitu, Kapolsek Baras memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti temuan yang tak biasa tersebut.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar