Tim Itwasda Polda Sulbar Gelar Pengawasan Dan Pemeriksaan Kesiapan OMB Polresta Mamuju

Mamuju, Sulbar5 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Tim Pengawasan Operasi Itwasda Polda sukbar melaksanakan kunjungan ke Polresta Mamuju dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024 yang dilaksanakan di Polresta mamuju pada Senin (13/11/2023).

Tim Was Ops Itwasda Polda Sulbar yang dipimpin Ka Tim Wasops Mantap Brata Kompol Ramli di dampingi Akp Iswan Mulyanto, Kehadiran mereka bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polresta Mamuju.

Ketua Tim Was Ops Kompol Ramli menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda sulbar adalah untuk mengevaluasi kesiapan Polresta mamuju dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024.

Selain itu, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto menjelaskan bahwa tim Was ops akan melakukan pemeriksaan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata Marano 2024.

Tim Was Ops Itwasda Polda sulbar turun ke wilayah ini untuk memeriksa kesiapan dan kelengkapan administrasi di Polresta Mamuju

Selanjutnya Kabag ops Akp Muh. Akhir mengatakan bahwa Khusus di Polresta Mamuju, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi

Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polresta mamuju dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar