Kadivyankumham Beri Semangat Peserta SKD CASN Kemenkumham

2enam.com, Mamuju :  Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023 memasuki hari keempat.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sulawesi Barat Rahendro Jati memberikan arahan dan semangat di Ruang Tunggu Ujian di Grand Maleo Hotel & Convention, Minggu (12/11/2023).

Ia mengatakan kepada peserta ujian untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ujian SKD.

“Ini menjadi sarana bagi teman teman untuk membanggakan orang tua dan keluarga. Upayakan yang terbaik, berikan hasil yang maksimal dalam perjuangan kalian,” ujar Kadivyankumham.

Selain itu, Rahendro juga memberikan saran kepada peserta untuk memiliki strategi saat menjawab soal soal. “Perhatikan ambang batas nilai minimal. Buat strategi menjawab TWK, TIU, dan TKP,” sambungya.

Rahendro meminta kepada peserta untu memasrahkan diri berdoa untuk kelancaran saat mengikuti ujian.

“Kita pasrahkan diri kita, kuatkan niar sangat baik, niat untuk kebaikan diri, kebaikan orang tua, kebaikan untuk orang-orang yang dicintai. Kita ikhlaskan hati kita kita pasrahkan hati kita,” lanjutnya.

Rahendro mengajak peserta untuk berdoa agar diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga nilai akan menjadi maksimal dan terbaik.

rls

Komentar