Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai Bela Palestina

2enam.com, Pasangkayu : Polres Pasangkayu laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa solidaritas bela Palestina yang digelar oleh Aliansi Solidariras Bela Palestina Kabupaten Pasangkayu. Aksi unjuk rasa ini diikuti oleh sekitar 50 orang yang berkumpul di Bundaran Smart Kota Pasangkayu, Sabtu (11/11/2023)

Rute Yang di lalui massa aksi Bergerak dari titik kumpul aksi melalui Jl. Ir Soekarno menuju Bundaran Smart Pasangkayu selanjutnya menuju Fatmawati menuju Jl. Andi depu kemudian menuju Anjungan Pantai Pasangkayu dengan berjalan kaki

Setibanya di lokasi, massa aksi menyampaikan orasi secara bergantian dengan menyuarakan dukungan kepada rakyat Palestina,

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menyampaikan bahwa pengamanan aksi unjuk rasa ini dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami telah mengerahkan personel Polres Pasangkayu untuk mengamankan aksi unjuk rasa ini sampai selesainya Kegiatan agar kemudian dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Ujar Kapolres.

Humas Polres  Pasangkayu

Komentar