Marasidin Berharap Peserta Seleksi Penerimaan CASN Ikuti Seleksi dengan Baik

2enam.com, Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap agar seluruh peserta Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengikuti seleksi tersebut dengan baik.

Hal itu disampaikannya saat membukan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN ) di hari pada Kamis, (9/11/2023) di Grand Maleo Hotel & Convention.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin memberikan arahan kepada peserta ujian SKD hari pertama.

“Sampai pada tahap seleksi kompetensi dasar ini bukanlah hal yang mudah, saudara-saudara telah melalui proses seleksi administrasi, setelah SKD ini tentu masih ada tahapan-tahapan yang harus saudara lalui,” ujarnya.

Marasidin berpesan kepada peserta untuk tetap berusaha menjadi yang terbaik agar tetap bisa mengikuti sampai tahap akhir dan bisa diterma sebagai calon ASN yang akan bergabung dengan Kementerian kami mengabdi di jajaran Kemenkumham.

“Saya atas nama Kepala Kantor Wilayab mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh peserta seleksi kompetensi dasar. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Tim dari Biro Kepegawaian, Tim dari Badan Kepegawaian Negara, dan Ombudsman perwakilan Sulawesi Barat.

Pelaksanaan SKD CASN Kemenkumham Tahun Anggaran 2023 berlangsung selama lima hari yaitu tanggal 9 sampai dengan 13 November 2033.

rls

Komentar