Polda Sulbar Komiitmen Wjuudkan Seleksi Proaktif Polri yang Betah

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Berkomitmen mewujudkan setiap penyelenggaraan seleksi rekrutmen proaktif bintara Polri yang tetap menjunjung tinggi prinsip Betah (Bersih, Transfaran dan Humanis), Polda Sulbar juga aktif menggelar kegiatan fakta integritas dan pengambilan sumpah.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas sendiri merupakan kontrak moral dan janji yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Olehnya itu, melalui kegiatan ini Polda Sulbar berkomitmen menjalankan rangkaian seleksi dengan sebaik-baiknya sehingga akan mendapatkan generasi Polri yang presisi sesuai harapan pimpinan Polri dan masyarakat Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Bambang Sutoyo saat memimpin kegiatan Pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas, Senin (6/11/23) di Aula Mapolda.

Bersamaan itu, Irwasda juga mengungkapkan tahapan kegiatan ini tetap menjunjung prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan “humanis” serta seluruh proses seleksi tidak di pungut biaya/gratis karena anggaran pelaksanaan seleksi sudah dibiayai dari negara.

Diharapkan dalam proses penyelenggaraan rekrutmen proaktif bintara tersebut kedepan dapat menyaring bibit-bibit unggul calon anggota Polri yang berkualitas dan unggul.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia daerah, pengawas internal dan eksternal, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar