Marasidin Meminta Pelaksanaan SKD Calon ASN Dilaksanakan Sesuai Aturan

2enam.com, Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin meminta kepada panitia untuk melaksanakan seleksi CPNS dengan transparan dan sesuai Aturan.

Hal itu disampaikan Marasidin saat memimpin pelaksanaan rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon ASN Kemenkumham tahun 2023 di ruang rapat oemar seno adji, Jumat (3/11/2023).

“Laksanakan seleksi ini dengan sebaik-baiknya, laksanakan seluruh tahapan dan Ikuti pedoman yang telah di tentukan oleh Panitia Pusat” lanjut salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

Lebih lanjut Marasidin mengimbau seluruh panitia untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab pada tugasnya masing-masing.

Selanjutnya Ketua Koordinator SKD, Kadivpas Robianto menyampaikan beberapa hal teknis menyangkut kelancaran pelaksanaan SKD CASN tahun 2023, mulai dari pembagian tugas kepanitiaan, denah lokasi ujian, hingga alur pelaksanaan SKD.

Pelaksanaan SKD tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, selama lima hari pada tanggal 9 sampai dengan 13 November 2023.

Rls

Komentar