Marasidin Bersama Pimti dan Jajaran Aksi Bersih Bersih

2enam.com, Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mendorong jajaran untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dalam rangka menciptakan kenyamanan dalam Bekerja.

Hal itu disampaikan Marasidin saat ikut melaksanakan aksi bersih-bersih di kompleks perkantoran Pemprov Sulawesi Barat, Jumat (3/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan itu juga diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin beserta jajaran

“Pelaksanaan bersih-bersih ini juga merupakan tindaklanjut atas arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat untuk menjaga lingkungan kantor tetap dalam keadaan asri dan bersih” ujar salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

Sehingga seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar berpartisipasi mengikuti kerja bakti membersihkan lingkungan di Kompleks Gubernur Sulawesi Barat.

Marasidin menambahkan bahwa ia dan jajarannya mendukung upaya Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh yang menginstruksikan para ASN di wilayahnya untuk kerja bakti.

Kakanwil menilai kepedulian terhadap lingkungan salah satunya diwujudkan dengan menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah plastik makanan dan minuman pada tempat yang sudah disediakan.

“Pagi ini kita turun langsung membersihkan dengan kita selalu menjaga kebersihan yang tentunya kita juga yang akan merasakan manfaatnya,” pungkas Kakanwil.

rls

Komentar