Partai Final Mini Soccer Humas Polda VS Wartawan di Mamuju

2enam.com, Mamuju :  Partai final turnamen mini soccer yang diselenggarakan Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Sulbar bersama wartawan yang berlangsung malam kemarin terlihat seru dan menarik.

Kedua tim yang mempertemukan tim Humas dan tim perwakilan wartawan di partai final dari awal pertandingan terlihat saling jual beli serangan ditambah lagi sorakan dukungan dari kedua tim diluar lapangan membuat situasi semakin seru.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan mengungkapkan turnamen ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan wartawan sebagai mitra penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas melalui penyajian berita yang sehat dan mengedukasi.

Disamping itu, turnamen ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke 72. Sebelumnya kata Kabid Humas kita juga sudah selenggarakan kegiatan serupa yaitu saat moment HUT Byangkara ke-77.

Malam tadi itu lanjut Kabid Humas, kita selenggarakan partai 3-4 dan partai 1-2 di Lapangan Mini Soccer Alifqi Stadium Mamuju, Kamis (26/10/23).

Juara 1 dari teman-teman wartawan, kata Kabid Humas kalah menang itu sudah biasa yang jelas kita bisa wujudkan tujuan utamanya yaitu kebersamaan dan silaturahim yang menyatukan semua lewat olahraga.

Sementara itu, dari pihak wartawan juga turut mengungkapkan apresiasinya, terimakasih pak Kabid kegiatan ini telah menyatukan semuanya. Hilang stres karena banyak ketawa dan sehat dengan cucuran keringat, ungkap Indigo99.com dalam pesan WhatsAppnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar