Kapolres Pasangkayu Pimpin Latihan Pra Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu Tahun 2024

2enam.com, Pasngkayu : melaksanakan Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2024 pengamanan Pemilu tahun 2024, di gedung aula Wirasatya Polres Pasangkayu ,Jumat (13/10/2023).

Latpra OMB 2024 ini dibuka langsung oleh Kapolres Pasangkayu didampingi Kabag Ops AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K

“Kegiatan Latpraops ini untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel dalam menghadapi pengamanan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. Setiap personel wajib ahli dibidangnya, baik saat bertugas pengamanan di lapangan maupun saat menangani proses penyelidikan dan penyidikan kaitan dengan penyelenggaraan Pemilu nanti,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan Latpraops ini, disampaikan paparan oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas serta pejabat utama lainnya kaitan dengan tekhnik dan taktis pengamanan Pemilu 2024.

“Mantapkan kesiapan kita menyambut pengamanan Pemilu 2024 nanti. Jaga kesehatan fisik dan mental, pahami SOP, peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan pengamanan agar kita terhindar dari tindakan yang dapat merugikan pribadi maupun institusi,” tambah Kapolres.

Latpra OMB 2024 Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Polres Pasangkayu l dilaksanakan selama 1 (satu) dengan pemaparan dari masing-masing Kabag serta Kasatfung.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar