Pj Gub Sulbar : Tiga Kali Absen Apel via Zoom, Kepala OPD Akan Diberi Teguran Tertulis

2enam.com, Mamuju :  PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh meminta Inspektorat dan BKD terjun langsung melakukan evaluasi terhadap kehadiran ASN, UPT, Kepala Sekolah, pada Webinar via Zoom dan Apel secara daring. Hal tersebut disampaikan saat menjadi pembina apel dalam apel virtual lingkup Pemprov Sulbar yang berlangsung Senin, 9 Oktober 2023

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan akan menunggu laporan hasil evaluasi tersebut sehingga perlu secepatnya dijalankan. Jika mendapatkan pegawai, UPT, Kepala Sejolah yang tidak hadir tiga kali terhitung sejak 1 Agustus hingga 9 Oktober, maka kepala OPDnya akan diberikan teguran tertulis.

Dia menjelaskan, pertemuan seperti apel adalah tuntutan untuk disiplin, baik disiplin waktu, taat asas dan etika. Begitupun pada pertemuan webinar.

“Jangan selalu diingatkan berkali-kali. Peserta apel kita minimal 350 sampai 400 oleh karena itu saya minta Inspektorat, BKD Kepala OPD dimulai dari 1 Agustus sampai hari ini, tolong di cek, kalau tiga kali tidak ikut apel lewat zoom, kepala OPD-nya saya berikan teguran tertulis, BKD langsung cek bersama inspektorat,” tegas Sestama BNPP ini.

(rls)

Komentar