Pisah Sambut Kakanwail Kemenkumham Sulbar

2enam.com, Mamuju :  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkumham Sulbar yang berlangsung di Aula Pengayoman. Jumat (6/10/2023).

Kepala Kantor Wilayah Sulbar, Parlindungan mendapat amanah baru menjabat sebagai Kakanwil di Nusa Tenggara Barat. Sementara Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji melaksanakan tugas sebagai Kadivmin Kanwil Kemenkumham Maluku.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar yang baru Marasidin dan Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono.

Dalam kesempatannya, Kakanwil Parlindungan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Setelah beberapa waktu yang lalu Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly melantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Kakanwil NTB adalah suatu keharusan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru kepada kami” ujarnya

Selama lebih kurang sembilan bulan lamanya menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai Kakanwil Sulawesi Barat.
“Sehingga dalam menjalankan amanah tersebut kami harus terus berupaya memastikan program-program pemerintah khususnta di Kemenkumham berjalan sesuai target kinerja yang telah ditetapkan,” ujar Kakanwil.

Sejumlah capaian dan penghargaan yang telah diraih, lanjut Parlindungan tentunya tidak terlepas dari andik seluruh jajaran dan keterlibatan sinergi dan kolaborasi dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulbar dan seluruh stakeholder.

Parlindungan menyampaikan bahwa seluruh pelayanan masyarakat melalui layanan-layanan yang ada di Kanwil Sulbar telah berjalan dengan sangat baik.

“Hal ini merupakan wujud komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambungnya.

Parlindungan berharap dengan adanya pergantian Kepala Kantor Wilayah, maka dimohon kepada Pemerintah Daerah Provinsi dan Instansi yang ada untuk tetap memberikan dukungan kepada pejabat Kakanwil yang baru beserta jajaran.

Parlindungan menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kakanwil yang baru. Ia yakin Kakanwil yang baru akan secara cepat akan melakukan penyesuaian dengan kondisi Sulawesi Barat

rls

Komentar