Pengantar Tugas Danrem 142 Tatag, Kapolda Sulbar : Selamat dan Sukses Bertugas Ditempat yang Baru

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Hadir Diacara pengantar tugas Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengungkapkan selamat apresiasinya atas jabatan barunya sebagai Kapok Dahlia di Kodam IX Udayana Bali.

“Selamat atas jabatan baru Brigjen TNI Farouk Pakar, semoga ditempat tugas yang baru segala urusannya lebih dimudahkan selama perjalanan kariernya, sehat dan sukses terus,” tutur Kapolda. , Senin (25/9/2023).

Dikesempatan yang sama, selain mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Farouk Pakar, Kapolda juga memberikan cenderamata sebagai tanda keakraban dan Sinergitas yang kuat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga diputarkan video selayang pandang yang menggambarkan perjalanan tugas Brigjen TNI Farouk Pakar dan Sinergitas bersama seluruh instansi terkait dalam membangun Sulbar ke arah yang lebih baik.

Brigjen TNI Farouk Pakar dalam sambutannya mengungkapkan dirinya baru akan mengikuti sertijab di Kodam Hasanuddin Makassar pada tanggal 27 September mendatang, jadi ini hanya bagian dari rangkaian sertijab.

Terus terang, lanjut Farouk saya merasa sudah menjadi bagian dari Sulbar ditambah suasana daerah yang tenang, udara yang segar, pemandangan yang indah dan keakraban tentu akan kami terus rindukan.

Bersamaan itu, pihaknya juga mengungkapkan permohonan maaf jika selama bertugas di Sulbar ada hal-hal yang tidak berkenang.

Mengakhiri sambutannya, ia berpesan kepada seluruh anggotanya. Jadikan jabatan itu sebagai ibadah, jika diniatkan untuk ibadah maka tugas yang dilakukan akan lebih bermanfaat.

Ingat jabatan itu ada batas waktunya, jadi harus dimaksimalkan dengan bekerja ikhlas tanpa ada beban, tandasnya.

Sementara itu, Sekprov dalam sambutannya juga mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sinergitas untuk saling bahu membahu selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan untuk membangun Sulbar lebih baik.

Beliau itu salah satu Figur yang bisa memberikan gagasan ide dan inovasi untuk membangun daerah ditambah keikhlasan dan ketulusannya sehingga kami banyak belajar untuk memaknai tugas, tutur Sekprov.

Kegiatan pengantar tugas Komandan Korem 142 Brigjen TNI Farouk Pakar yang berlangsung di Ballroom Grand Maleo Mamuju turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulbar, Sekprov, Kajati, Para Bupati dan tamu undangan lainnya

Humas Polda Sulbar

Komentar