HUT Sulbar ke 19 Tahun Dinilai Meriah dan Memberikan Kesan

Headline, Mamuju, Sulbar10 Dilihat

2enam,com, Mamuju : Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar, ke 19 Tahun, dinilai menjadi perayaan terbaik dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Mantan Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, usai menghadiri rapat paripurna HUT Sulbar, di Gedung DPRD Sulbar, Jumat 22 September.

“Luar biasa. Penyelenggaraan tahun ini termasuk yang terbaik. Sambutan gubernur saya apresiasi begitu juga dengan pidato ketua DPRD Sulbar,” kata AAS.

Lebih jauh ia menuturkan, tahun ini memberi kesan kepada dirinya terutama semua tokoh perjuangan dan unsur-unsur di luar pemerintahan.

“Kita harus memahami bahwa saat ini banyak tantangan dan kendala sehingga tidak selancar yang diharapkan. Namun kita tetap harus optimis Sulbar akan terus menjadi lebih baik. Hal-hal yang belum bisa dicapai bisa dicapai,” bebernya.

Olehnya, kata dia, jika dirinya berhasil melangkah ke DPR RI, tentu ia sudah punya gambaran apa yang mesti saya lakukan untuk Sulbar. Salah satunya bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat.

Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta mengaku, berharap dirinya bisa berbuat banyak kepada Sulbar jika dirinya bisa melangkah sebagai anggota DPD RI.

“Saya bisa hadir di sana untuk membantu pembangunan Sulbar. Bagaimana persoalan daerah bisa diangkat. Seperti program pemekaran yang selama ini mandek. Kita berharap upaya daerah yang belum terselesaikan kita akan perjuangkan. Banyak kebijakan pusat merugikan daerah,” ujarnya.

myu

Komentar